STP (strategi, targeting, positioning)
1)
Segmenting
Pada dasarnya, segmentasi
pasar adalah proses membagi pasar keseluruhan suatu produk atau jasa yang
bersifat heterogen ke dalam beberapa segmen, di mana masing-masing segmennya
cenderung bersifat homogen dalam segala aspek. Dalam hal ini Segmen pasar yang perusahaan
kami layani adalah semua segmen pasar yaitu mereka yang menyukai atau membutuhkan hal yang
instan, cepat, hemat, dan efisien, dalam hal kebersihan lingkungan, dalam hal
ini perusahaan kami melayani semua segmen pasar yang membutuhkan jasa layanan
kami. Pastinya mereka yang berada di kota Pontianak.
2)
Targeting
Target perusahaan kami kebanyakan orang atau
perusahaan dan instansi, yang menyukai dan membutuhkan hal yang instan, cepat,
hemat, dan efisien, dalam hal kebersihan lingkungan serta bagi mereka yang
sibuk bekerja sehingga tidak mempunyai cukup waktu untuk memperhatiakan
kebersihan lingkungan mereka namun mereka memiliki gaya hidup yang mengutamakan
kebersihan lingkungan.
3)
Positioning
Penerapan 4p
Produk : Produk yang kami tawarkan yaitu jasa Cleaning service berupa:
1.
Pemeliharaan Gedung dan rumah Bagian
DalamPemeliharaan gedung bagian dalam meliputi:
a. Pembersihan plafon dari sarang laba – laba
b. Pembersihan tembok dinding dari noda – noda
c. Pembersihan tangga
d. Pembersihan pagar atau reilling dalam gedung
e. Pembersihan kap – kap lampu
Tidak ada komentar:
Posting Komentar